Thursday, November 13, 2014

Collection: A Heart for Bikini Bottom

 
Sudah baca Sunday bulan ini? Di edisi November 2014 Sunday menampilkan koleksi unik Almy Yoseabdi: Spongebob Squarepants. Nah, di sini kamu bisa melihat aneka foto detail produk Spongie yang ia koleksi :)
 
 
 
"Awal jadi kolektor barang-barang Spongebob itu karena aku memang suka banget sama si Spongie ini. Sehari nggak nonton seperti ada yang kurang ahaha. Selain itu….he’s yellow! Itu warna favoritku. Lagian Spongebob itu beda dari kartun lain; banyak pelajaran yang bisa diambil darinya, dan banyak tingkahnya yang kadang sama seperti aku ahaha."
 
"Aku sayang banget sama semua koleksiku, nggak rela deh kalau sampai ada yang hilang. Tapi satu yang jadi favoritku adalah dasi Spongebob hadiah ultah dari temenku. Selain karena susah dicari, dasinya ini limited edition."



"Kalau lagi jalan terus ketemu barang Spongie, suka lupa sama isi dompet. Nggak mikir, langsung beli. Pernah waktu itu aku mau beli celengan Spongebob di sebuah toko, eh pas mau diambil tangangku nyeggol yang lain sampe hampir 1 rak barangnya jatuh semua hahaha XD Untung nggak ada yang pecah"

-.-


 

"Sedihnya koleksi Spongebob, kadang suka iri ama tetangga sebelah, si Hello Kitty atawa Doraemon yang banyak barang-barangnya di Indonesia. Kalau ke Singapura pun lebih banyak barang Sanrio. Huhu…"


 
 

"Oh iya, ada satu cerita konyol nih. Beberapa bulan lalu, Spongebob kan diganti jam tayangnya jadi nggak nongol lagi di sore hari, padahal biasanya aku pulang kerja nonton ini. Akhirnya aku menelepon stasiun TV-nya dan menyamar jadi anak kelas 2 SD yang minta ditayangin lagi sorenya. Pihak TV menyuruhku menonton pagi saja, tapi aku beralasan harus sekolah. Akhirnya…Spongebob kembali tayang sore hari dan aku seneng banget hahaha."

 
 
 

 
"Impian terbesarku saat ini adalah punya rumah yang luar-dalam mirip seperti rumahnya Spongebob Squarepants! Selain itu, aku lagi hunting figurine Spongebob dan teman-temannya yang versi lengkap, plus rumah-rumah mereka di Bikini Bottom. "

0 comments:

Dí lo que piensas...