Friday, December 7, 2012

Ngobrol-Ngobrol Sambil Bikin Artikel 'Polaroid Bag' ;)

"Keliatan kan mana model mana kuli tinta? LOL ;)


"Dari jaman ketika konsep Sunday masih embrio, tim Sunday udah hobi banget deh menyerbu apartemen Deasy Natalia Julius, model sekaligus sahabat Sunday untuk mencari-cari inspirasi. Nah malam itu kami kembali untuk melakukan interview sekaligus pemotretan artikel Polaroid Bag (seperti apa hasilnya? nantikan di edisi perdana ;D)

Sambil ngobrol-ngobrol, Deasy yang sudah lama menekuni modelling pun berbagi kisah yang inspiratif, yang rasanya sayang banget kalo cuma disimpan antara kami bertiga. Here it goes...

Deasy lebih seneng modelling catwalk atau pemotretan print media sih?

Seneng dua-duanya sih karena pengalamannya beda. Fashion show lebih kerasa adrenalinnya karena sambil jalan, langsung diliat orang. Tapi dari segi ketepatan waktu, lebih enak pemotretan. Waktu lebih singkat, orang-orangnya lebih on time.

Emang lama ya kalo fashion show itu?

Kalo fashion show biasanya model dari pagi udah disuruh stand by padahal acara baru mulai malam. Jadi harus sabar aja. Memang prinsip dalam berkarir modelling itu harus kerja profesional, on time dan sabar. Model itu kebanyakan kerjanya nunggu.

Eh, kalo misalnya nih, pembaca Sunday ada yang pengen jadi model, kunci suksesnya apa sih?

Rajin belajar dan jangan mencontek hahahahahaa. Tipsnya harus semangat terus, jangan mudah menyerah. Soalnya memang kebanyakan di dunia modeling sekarang ini, kalau ada model baru dan nggak diterima sama seniornya, itu bisa di-bully. Lagi nungguin show, didiemin. Tanya koreografi, malah disuruh tanya sama yang lain. Saya juga mengalami itu kok dulu. Hal-hal seperti ini yang suka bikin patah semangat. Tapi jangan. Dinikmati aja.

Setuju nggak kalo dibilang model itu profesi yang penuh hura-hura?

Nggak setuju banget. Model itu harus disiplin, saat kerja harus on time. Walau klien telat, jangan sampai kita yang telat. Mendingan malah kita menunggu.

Thanks a bunch, Deasy! Sukses selalu untukmuuuu :*

0 comments:

Dí lo que piensas...