Sunday, May 10, 2015

Grazia Vocalista: Harmony in Diversity


GraziaVocalista yang memiliki arti menyanyi dengan indah ini berdiri pada tanggal 29 September 1989. Merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler di SMAN 34 Jakarta, beranggotakan sekitar 60 siswa SMAN 34 Jakarta. Nama Grazia Vocalista ini dibuat Ibu Nani Harsoyo, yang pada saat itu menjabat sebagai Pembina sekaligus sebagai pelatih Grazia Vocalista.

Selang sepuluh tahun Ibu Nani digantikan oleh Ibu Maria Magdalena Sri Wulan dan saat ini Grazia Vocalista dibina oleh Ibu Lilik Retno Suharini. Pelatih Grazia Vocalista sudah beberapa  kali mengalami pergantian dan saat ini Grazia Vocalista dilatih oleh Kenar Pradipto.Grazia Vocalista merupakan salah satu paduan suara SMA terbaik di Jakarta.
Beberapa penghargaan yang pernah diraih yaitu: Peringkat kedua pada ”The 2nd National Choir Competition, Bogor Art Festival” yang diselenggarakan oleh Institut Pertanian Bogor (2011); Peringkat kedua pada ”The 6th National Folklore Festival” yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (2012); medali perak pada “2nd Bali International Choir Competition” (2013); Peringkat keempat pada “8th National Folklore Festival” yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (2014);Peringkat pertama pada ”The 4th National Choir Competition, Bogor Art Festival” yang diselenggarakan oleh Institut Pertanian Bogor (2014); dan medali perak pada “Festival Paduan Suara ITB XXIV” yang diselenggarakan oleh Institut Teknologi Bandung (2015).

Grazia Vocalista mengadakan Konser Perdana: ”A New Beginning” pada 29 Juni 2013 sebagai sarana untuk mengembangkan diri dalam bidang musik dan ajang memperkenalkan Grazia Vocalista kepada dunia paduan suara Indonesia, khususnya Jakarta. Dan di pertengahan tahun 2015 ini kami merencanakan untuk kembali mengadakan konser kolaborasi dengan SMAN 5 Bandung dengan tema “Harmony in Diversity” di Jakarta.

Sebuah paduan suara tidaklah lengkap apa bila tidak menggelar konsernya sendiri, dimana dalam konser tersebut setiap paduan suara berkesempatan menampilkan berbagai kreatifitasnya bahkan sebagai salah satu wadah aktualisasi dan kesempatannya untuk menampilkan secara khusus kemampuan bernyanyinya kepada khalayak khususnya pecinta paduan suara.
Untuk mengetahui Paduan Suara SMAN 34 Grazia Vocalista lebih dekat, datanglah ke konser kedua kami yang akan diadakan pada Sabtu, 13 Juni 2015 pukul 19.30 di Balai Resital Kertanegara. Kami Tunggu!
For Reservation&Information please contact : Jabbar 081316723495

0 comments:

Dí lo que piensas...