Sunday, September 22, 2013

Watchout for GALAS Research Competition!

Ada yang baru nih dari SMAN 13 Jakarta. Yap! Ekskul KIR di SMA Negeri 13 Jakarta Utara akan mengadakan suatu event bernama Galas Research Competition.

Galas Research Competition atau yang biasa disingkat GRC akan diselenggarakan tahun ini tepatnya pada tanggal 28 September 2013. Dengan mengangkat tema “The Renewable Green Transformation”, KIR SMA Negeri 13 siap menyuguhkan berbagai hal baru. Mulai dari jenis lomba seperti karya tulis, debat, mading 3D dan fotografi. Ada juga seminar dari fotografer professional dan seminar dari Badan Tenaga Nuklir Nasional.

Peserta dibuka untuk pelajar sekolah tingkat SMA di wilayah Jabodetabek tapi untuk mading 3D dan fotografi juga dapat diikuti oleh SMP. Selain jenis lomba yang menarik, hadiah yang ditawarkan juga tidak kalah menarik loh, ada uang tunai, sertifikat dan trophy. Karya tulis dan debat akan mendapatkan piala dari DISORDA dan sertifikat dari Kementerian Lingkungan Hidup.

Dan bagi kalian yang suka sama lagu "Lebih Indah" yuk dateng karena ada ADERA yang bakal hadir sebagai guest star. Harga tiketnya juga murah banget kok, untuk pre-sale 20.000 dan untuk yang on the spot 25.000. Register 50.000/lomba (deadline tgl 25 September 2013) dan itu sudah termasuk free tiket masuk.

Galas Research Competition kali ini bekerja sama dengan ekskul Pusat Dokumentasi SMA Negeri 13 sehingga lomba yang ditawarkan tidak terbatas pada hal-hal yang berbau ilmiah saja, namun juga kreativitas.

So, tunggu apalagi?! Let’s join us! For more information :
Follow @GRC13JKT
CP : Sarah (No Telp. 085210652884) (Pin BB : 292DE1E4)

0 comments:

Dí lo que piensas...